Kamis, 10 November 2011

........


Saya hanya tidak ingin melakukan sesuatu karena saya tidak ingin melihat ‘dia’ melakukan sesuatu hal sama seperti apa yang saya lakukan meskipun ‘dia’ bukan lagi siapa-siapa saya dan saya tidak mengetahui apakah ‘dia’ melakukan hal tersebut atau tidak. Yang pasti saya yakin apabila saya tidak melakukan itu, insyaAllah ‘dia’ juga tidak akan melakukan hal tersebut. Jujur saya tidak ingin menyakiti siapapun, tetapi hanya itu yang bisa saya lakukan. Dan jujur saya juga tidak ingin mendapatkan balasan hanya karena saya mengabaikan perasaan anda. Tapi untuk saat ini hal yang saya takutkan adalah melihat ‘dia’ melakukan hal yang tidak saya inginkan (meskipun saya tidak mengetahuinya), maka dari itu saya tidak ingin melakukan suatu hal agar ‘dia’ juga tidak melakukan hal tersebut. Inilah alasan saya mengapa saya selalu melakukan hal tersebut kepada anda. Boleh saja anda bilang saya ini bodoh, konyol, sombong, atau apa saja. Tapi maaf, apakah itu salah ?? Kita sama-sama punya perasaan dan bukankah perasaan seseorang itu tidak bisa dipaksakan ?? Saya tidak memaksakan perasaan saya kepada ‘dia’ dan semoga anda juga tidak memaksakan perasaan anda. Sekali lagi maaf.

10.11.11 – 08.38 pm
deby kurnia dewi

6 komentar:

Deby Kurnia Dewi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Akhsin Huluqi mengatakan...

jane ki intine opo e deb?
jumlah kata "dia" ada 7 poin
jumlah kata "melakukan" ada 9 poin
dimenangkan oleh melakukan, selamat untuk pemenang.. hadiah bisa diambil di toko sembaku yang sudah terdaftar resmi.. :p

Deby Kurnia Dewi mengatakan...

yaa berarti intine melakukan kan yaa ? ahahaha

uzi mengatakan...

Perasaan emang tak bs dpaksakan...

Knjungi jg http://www.silenceangel.tk

AregPIPA mengatakan...

hai deb,,,

Deby Kurnia Dewi mengatakan...

haloo :))
siapa itu adminnya ?
anita yak ??

Posting Komentar