Jumat, 21 Oktober 2011

Rasaaa ..


“don’t loved someone to much
because
it will hurt you so much”

Pasti sering mendengar orang berkata seperti itu bukan ?
Yapp..
Itu memang benar adanyaa..
Loh ?? Kok tau ??
Yaa tauu lahh, karena saya pun juga pernah merasakannya. Sangat sakit memang jika seseorang yang kita sayangi menyakiti kita. Namun, apakah dengan seseorang yang telah menyakiti kita, kita dapat berhenti untuk menyayanginya ??

Saya fikir TIDAK !!!


Menurut saya, itu adalah sebuah statement yang kurang tepat..

Kenapa ??

Lha bagaimana kita dapat mengatur perasaan kita kepada seseorang ??

Bukankah rasa itu sebuah titipan dari Tuhan ??

Rasa adalah sebuah karunia yang amat sangat luar biasa. Tanpa rasa tentunya kita tidak dapat hidup bahagia.
Rasa yang Tuhan titipkan kepada saya pun juga sangat luar biasa. Rasa kepada seseorang yang pernah datang dalam hidup saya. Seseorang yang dapat membuat saya tersenyum dan menangis.
Kita tidak akan pernah tahu sampai kapan kita mempunyai rasa ini. Bersyukurlah atas rasa yang Tuhan titipkan kepada kita, itu artinya Tuhan masih menyayangi kita.

So, lindungilah rasa itu selagi kita masih diberikan kepercayaan untuk merasakannya.

smile even though hurt, guyss :)


deby kurnia dewi
21.10.11 ~ 08.30 pm

0 komentar:

Posting Komentar